20 episódios

Hari jumat gua ngebahas mengenai isu sosial yang terjadi di lingkungan kita, dari hal yang benar benar beririsan ataupun tidak sama sekali.



Feedback : fridayflow05@gmail.com Support this podcast: https://anchor.fm/fri-flodcast/support

Friflodcast Friday Flow Podcast

    • Diários

Hari jumat gua ngebahas mengenai isu sosial yang terjadi di lingkungan kita, dari hal yang benar benar beririsan ataupun tidak sama sekali.



Feedback : fridayflow05@gmail.com Support this podcast: https://anchor.fm/fri-flodcast/support

    #Pengadu 1 - Pertemuan Pertama-Kelawar-Covid-Kehidupan-Finansial-Selamat Jalan Teman.

    #Pengadu 1 - Pertemuan Pertama-Kelawar-Covid-Kehidupan-Finansial-Selamat Jalan Teman.

    Karena ini segmen baru, kami hadirkan untuk kalian pendegar gabut yang senantiasa ingin ditemani lebih lama dalam melakukan aktivitas, disini kita membahas hal hal ngalor kidul kita gatau awalnya dr mana dan akhirnya apa, tp mohon dinikmati! semoga terhibur yaaa


    ---

    This episode is sponsored by
    · Anchor: The easiest way to make a podcast. https://anchor.fm/app

    ---

    Send in a voice message: https://anchor.fm/fri-flodcast/message
    Support this podcast: https://anchor.fm/fri-flodcast/support

    • 1h 12 min
    Eps. 21 - Tumbuh Bareng Ego dan Idealisme (Ga sepenuhnya salah sih)

    Eps. 21 - Tumbuh Bareng Ego dan Idealisme (Ga sepenuhnya salah sih)

    Kita banyak yang ngerasa bahwa ego dan idealisme memiliki sifat yang kurang baik, semuanya tentang diri sendiri, tapi siapa sangka hal tersebut yang bisa ngubah karakter kita menjadi sesuatu yang lebih baik? karena ga selamanya hal buruk itu sepenuhnya buruk, kayak lambang yin and yang aja, di dalem putih ada hitam dan di dalam hitam ada putih, balance lebih baik ye gak? hehe. Semoga informasi yang gua sampaikan bermanfaat untuk hidup  kalian ya!


    ---

    Send in a voice message: https://anchor.fm/fri-flodcast/message
    Support this podcast: https://anchor.fm/fri-flodcast/support

    • 12 min
    Eps. 20 - Uang bukan segalanya, Segalanya butuh uang (?)

    Eps. 20 - Uang bukan segalanya, Segalanya butuh uang (?)

    Banyak orang yang bilang uang bukan segalanya tapi faktanya segalanya butuh uang terutama di Indonesia, banyak juga paham bahwa kalo mati ga ngebawa harta tapi dibalik itu justru kekayaan kita bakalan dijadikan warisan. Emang sih banyak yang bertengkar karena warisan tapi bukan itu yang mau dibahas melainkan bagaimana harta tersebut mampu menghidupi kehidupan selanjutnya. Jadi ujungnya bagaimana? itu yang mau gua bahas di podcast ini.


    ---

    Send in a voice message: https://anchor.fm/fri-flodcast/message
    Support this podcast: https://anchor.fm/fri-flodcast/support

    • 9 min
    Eps. 19 - Menjadi Dewasa (Sisi lain dewasa)

    Eps. 19 - Menjadi Dewasa (Sisi lain dewasa)

    Banyak dari kita dulunya berharap menjadi dewasa, banyak yang punya impian mau jadi dewasa seperti apa. Ternyata menjadi anak anak lebih enak, hidup terasa lebih sederhana dan simple. Menjadi dewasa memang mengasyikan pada satu sisi, dan sisi lain berkata hal lain. Disini gua ngebahas mengenai sisi lain menjadi dewasa, dan hal apa yang perlu di persiapkan ketika menjadi dewasa. Gua berharap kalian semua bisa menemukan solusi terbaik menjadi dewasa. Yuk dewasa bareng :)


    ---

    Send in a voice message: https://anchor.fm/fri-flodcast/message
    Support this podcast: https://anchor.fm/fri-flodcast/support

    • 10 min
    Eps. 18 - Ciptakan Saja Privilege mu

    Eps. 18 - Ciptakan Saja Privilege mu

    Meskipun memang privilege itu kata orang "udah bawaan lahir" tapi sayang sekali kita manusia di ciptakan memiliki akal untuk memplintir paham "bawaan lahir". Caranya gimana? itu akan gua bahas di dalam podcast gua kali ini, mudah mudahan bermanfaat ya!


    ---

    Send in a voice message: https://anchor.fm/fri-flodcast/message
    Support this podcast: https://anchor.fm/fri-flodcast/support

    • 18 min
    Eps. 17 - Hidup di Antara Privilege (Apaan tuh!)

    Eps. 17 - Hidup di Antara Privilege (Apaan tuh!)

    Kita semua menjalani kehidupan ga mungkin mau stagnan di suatu tempat, pasti kita tanpa disadari ingin menggapai sesuatu, ingin jadi ini itu dan tentunya bahkan kita sampe mengerahkan seluruh kemampuan kita demi meraih impian impian kita, siapa sangka bahwa kita hidup di tengah tengah privilege? Kata orang yang kaya akan semakin kaya dan miskin akan semakin miskin, apa kita memang terlahir dengan takdir yang sudah ditentukan yang mungkin kita ga suka ujungnya? atau emang kita bisa mendobrak takdir takdir itu dan mengubahnya menjadi hal yang kita inginkan dengan cara bertaruh dengan presentase kesuksesan? Ini hanya rahasia, jangan kasih tau siapa siapa.





    outro : Ruru - Sepanx


    ---

    Send in a voice message: https://anchor.fm/fri-flodcast/message
    Support this podcast: https://anchor.fm/fri-flodcast/support

    • 19 min

Top podcasts em Diários