6 episódios

nemenin kamu buat berhalusinasi bareng saya dan dengerin cerita dunia yang katanya ribet ribet |@joyaatr

Haalusinasi joya tiara

    • História

nemenin kamu buat berhalusinasi bareng saya dan dengerin cerita dunia yang katanya ribet ribet |@joyaatr

    harus gimana?

    harus gimana?

    mengapa orang sebegitu sulit nya buat melepas, padahal sudah jelas cuma sepihak.

    • 2 min
    udah beda, gak sama lagi.

    udah beda, gak sama lagi.

    dunia punya cara sendiri buat merubah semuanya, keinginan ga mesti harus melulu se jalan sama pemikiran.

    • 3 min
    Puter balik aja.

    Puter balik aja.

    nunggu lampu ijo kelamaan mending muter balik.

    • 2 min
    enggak harus ngerti juga kok

    enggak harus ngerti juga kok

    gak tau apa apa katanya lebih baik diam, iya gasalah si tapi..

    • 2 min
    tuhan gak adil?

    tuhan gak adil?

    semoga selalu suka.

    • 2 min
    kenalan dulu.

    kenalan dulu.

    perkenlan itu penting bagi semua manusia yang ada di bumi. agar bisa saling menghargai dan juga merasakan, maaf ya harus pake headset dengerin nya lupa rekaman kalo rekaman nya ga di nyalain hehe semoga suka.

    • 51 s

Top podcasts em História