24 min

S2E09: Beda Agam‪a‬ WWW - What Women Want

    • Relationships

Perbedaan itu indah kalo bisa ditoleransi sampai dengan akhir hayat. Itu success story dari hubungan beda agama. Biasanya diawal akan bentrok tuh sama keluarga, ada yang nekad untuk terus ada yang nyerah, ada yang yaudahdeh aja emang takdir karena udah "deposito" sebelum SAH. Baru deh nanti biasanya ada masalah lagi nentuin agama buat keturunannya. Jadi gimana nih, agama kan asal sama di KTP, tinggal nikah. Ya ga?  

Perbedaan itu indah kalo bisa ditoleransi sampai dengan akhir hayat. Itu success story dari hubungan beda agama. Biasanya diawal akan bentrok tuh sama keluarga, ada yang nekad untuk terus ada yang nyerah, ada yang yaudahdeh aja emang takdir karena udah "deposito" sebelum SAH. Baru deh nanti biasanya ada masalah lagi nentuin agama buat keturunannya. Jadi gimana nih, agama kan asal sama di KTP, tinggal nikah. Ya ga?  

24 min

Top Podcasts In Relationships