10 Folgen

@Aditedit @Luckykristianto @Chepetite Tiga Sekawan yang tidak begitu rupawan. Obrolan sehari hari yang tidak dikemas sama sekali. Tapi kita akan #Ngebadikbadok minimal seminggu sekali.

Badik Badok Show Badik Badok Show

    • Comedy

@Aditedit @Luckykristianto @Chepetite Tiga Sekawan yang tidak begitu rupawan. Obrolan sehari hari yang tidak dikemas sama sekali. Tapi kita akan #Ngebadikbadok minimal seminggu sekali.

    09. Opordosis

    09. Opordosis

    Suara takbir sudah berkumandang, saatnya menyantap  makanan yang sudah tersedia di meja makan.

    Lebaran berharap pengen kurus, tetapi itu semua hanya khayalan karena taunya kita Opordosis.

    Kami @badikbadokshow mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin yah guys.

    Selamat Opordosis.

    • 16 Min.
    08. mudik!

    08. mudik!

    Udah diakhir Ramadhan nih geng, gak kerasa yah.

    Siapa disini yang kaya gw baru tau artinya  Mudik  itu adalah Menjalin Ukhuwah Dalam Ikatan Keluarga.

    Kita bakal ngomongin mudik nih, pengalaman mudik ala kami.

    Langsung aja dengerin.

    • 14 Min.
    07. Makanan Favorit

    07. Makanan Favorit

    Gak afdol rasanya kalo bulan Ramadhan gak ngomongin Makanan yang gak bisa di pisahin di bulan Ramadhan.

    Kita bertiga bakalan ngomongin makanan favorit kami dibulan Ramadhan.

    Mau tau kan pasti?

    Udeh dengerin aja deh langsung

    • 8 Min.
    06. Sahur On The Road

    06. Sahur On The Road

    Udah minggu-minggunya orang pada bukber nih, saatnya kita ngomongin SOTR nih geng, kira-kira kita bakalan ngomongin apanya yah?
    Udahlah langsung aja

    • 13 Min.
    05. Yuk Kita Sahur

    05. Yuk Kita Sahur

    yuhuu badikbadoklistener apa kabar nih kalo boleh tau?

    Baeklah yah.

    Kali ini kami bertiga akan ngomongin tayangan puasa yg iconic.

    Dengerin yah siapa tau ada tayangan favorit kalian

    • 13 Min.
    04. Bukber!

    04. Bukber!

    Begini nih kalo bukber niatnya cari jodoh! yodah deh dengerin aja yak cuss!

    • 14 Min.

Top‑Podcasts in Comedy