9 Folgen

S.M.K (Suara Masyarakat Kecil). Adalah sebuah obrolan yang tidak ada manfaatnya sama sekali, tp ada manfaatnya! Hayo gimana itu coba. Podcast ini di racuni oleh dua pria yang mulutnya bau sambel kacang! Semoga podcast dari kite ini menghibur anda semua dan memberikan hal hal negative (eh salah, maksudnya positif) untuk kalean kalean ini! Belom ada ig belom ada apa apa da

S.M.K PODCAST Ariton Dan Dalfian

    • Comedy

S.M.K (Suara Masyarakat Kecil). Adalah sebuah obrolan yang tidak ada manfaatnya sama sekali, tp ada manfaatnya! Hayo gimana itu coba. Podcast ini di racuni oleh dua pria yang mulutnya bau sambel kacang! Semoga podcast dari kite ini menghibur anda semua dan memberikan hal hal negative (eh salah, maksudnya positif) untuk kalean kalean ini! Belom ada ig belom ada apa apa da

    #9 : Uangnya Orang "Kita" (Feat. Yeri Saputra)

    #9 : Uangnya Orang "Kita" (Feat. Yeri Saputra)

    Halo sobat suara masyarakat kecil, udah lama nih kite tidak tampil yeee wkwkwk kali ini kite ada kedatangan tamu nih dari babel!! namanya Yeri Saputra, soo penasaran kan buat dengerin tentang Uang yang kita sering gunain setiap hari!!! simak nih pembicaraan dengan Yeri semoga menghibur dan menginspirasi! see you on ear!

    • 44 Min.
    #8: Suara Mahasiswa Dari Kemang Selatan (Feat. Raka Batistuta)

    #8: Suara Mahasiswa Dari Kemang Selatan (Feat. Raka Batistuta)

    Masih bersama kita suara masyarakat kecil , kali ini bukan kaleng2 nih interviewnya! Wkwk semua keresahan ada disini nih! Wkwk yuk kepo kan? Monggo didengerkeunnn

    • 35 Min.
    #7 : Cinta Itu Butuh Uang Atau Waktu?

    #7 : Cinta Itu Butuh Uang Atau Waktu?

    Halo sobat SMK Podcast, Kali ini dul dan iton lebih membahas yang lebih deep lagi sih ya, tapi coba deh kalo kalian gimana menurut kalian Cinta itu butuh uang atau waktu sih? hehe kepo kann? monggoh atuh sok di denger!

    • 53 Min.
    #6 : Sandiwara Kah Negara Ini?

    #6 : Sandiwara Kah Negara Ini?

    Halo sobat masyarakat kecil, kali ini dul dan iton mau ngeluarin uneg uneg nih tentang pemerintahan saat ini, ehheehhe sok sokan banget yaa, tyapi gapapa lah ya, hayo monggo di dengerin aje deh ye dari pada penasaran! wkwkwkw

    • 48 Min.
    #5 : Danger! Open Minded DIpersilahkan ( Corona Time )

    #5 : Danger! Open Minded DIpersilahkan ( Corona Time )

    Kali ini kita akan membahas tentang sesuatu keresahan tentang konspirasi yang telah berkembang pesat dikalangan masyarakat, perdebatan ini berlangsung sama dul dan iton nih guys, penasaran kan isinya ape?!!! langsung aje deh ye klik aje tombol segitiga ke kanannya wkwkwk Selamat menikmati gaaaays!

    • 51 Min.
    #4 : Lebaran Sama Mantan

    #4 : Lebaran Sama Mantan

    Wah kalian gimana ya kalo lebaran sama mantan? pada lebaran ga sih sama mantan? apa lebaran sama orang tuanya aja? hehehe podcast kali ini spesial lebaran loh, ga kerasa ga sih? apa karna koroncuy yaaak? gangerti dah kita, yang penting Ketupatin aja dah yak!!! wkwkwk wuhuuuuuuuu THR!

    • 25 Min.

Top‑Podcasts in Comedy