17 episodes

Podcast ini dibuat untuk membahas berbagai topik yang lagi hangat atau sekedar ngebacotin hal yang ganggu buat gue. Walaupun, sebenarnya emang lebih ke arah bacot sih... Kan namanya juga Ngebalcot. Udah deh, segini aja ya deskripsinya.

(Actually ini aneh sih... emang pernah baca deskripsi terus ada tulisan : 'segini aja ya deskripsinya' ? Ah bodo amat lah.)

Email : riqbal014@gmail.com

NGEBALCOT Bamz TV

    • Personal Journals

Podcast ini dibuat untuk membahas berbagai topik yang lagi hangat atau sekedar ngebacotin hal yang ganggu buat gue. Walaupun, sebenarnya emang lebih ke arah bacot sih... Kan namanya juga Ngebalcot. Udah deh, segini aja ya deskripsinya.

(Actually ini aneh sih... emang pernah baca deskripsi terus ada tulisan : 'segini aja ya deskripsinya' ? Ah bodo amat lah.)

Email : riqbal014@gmail.com

    Ngebalcot : 11-12-2019

    Ngebalcot : 11-12-2019

    Ngebacot tentang calon kosan.

    • 59 min
    Ngebalcot : 09-11-2019

    Ngebalcot : 09-11-2019

    Ngebacot Special Halloween.

    • 30 min
    Ngebalcot : 25-10-2019

    Ngebalcot : 25-10-2019

    Ngebacot tentang jadi alay gara-gara gebetan.

    • 16 min
    Ngebalcot : 12-10-2019

    Ngebalcot : 12-10-2019

    Ngebacot tentang berita tokoh politik.

    • 37 min
    Ngebalcot : 28-09-2019

    Ngebalcot : 28-09-2019

    Ngebacot tentang iklan

    • 59 min
    Ngebalcot : 21-09-2019

    Ngebalcot : 21-09-2019

    Ngebacot yg nggak jelas.

    • 14 min

Top Podcasts In Personal Journals