8 episodes

Susah ya main beginian

Kagak bisa Mahdad Ardiansyah

    • Comedy Interviews

Susah ya main beginian

    Sex Education???

    Sex Education???

    Kalo sama egin ini masalahnya ada aja. Dari susah dihubungi, udah beli headset suara tetap gk keluar, topik yang dibahas ntah lari kemana mana. Mmg gk genah kalo udah sama anak ini. But we are happy right?

    • 28 min
    Cinta Dalam Diam

    Cinta Dalam Diam

    Kali ini aku sendirian. Cuma pengen bacain komentar netizen yang ajaib2 pemikirannya dan pengalamannya. Btw aku bacain komentar dari channel youtube Dera Firmansyah. Worth it utk didenger

    • 19 min
    Friends With Benefit Ft Bima

    Friends With Benefit Ft Bima

    Kali ini kita bahas FWB dari sisi Pria. Kalo kata Bima, anjing itu gak cuma anjing jantan aja tapi juga ada anjing betina. Asheeekk sekali sianying hahahaha

    • 19 min
    Friends With Benefit ft Maleta

    Friends With Benefit ft Maleta

    Sebenarnya FWB itu beneran ada untungnya gk sih? Atau malah bikin kita makin ambyar?

    • 39 min
    Drakor Si Pelakor

    Drakor Si Pelakor

    Lagi lagi kami selalu lari dari pembahasan. Intinya jangan jadi pelakor kalo kalian belum secantik dan sekaya Da Kyung

    • 21 min
    Gagal Nikah ft Egin

    Gagal Nikah ft Egin

    Gimanasih rasanya gagal nikah dan langsung ditinggal nikah? Aselliiii lebih banyak bacot dibanding ceritain masalahnya hahaha

    • 19 min

Top Podcasts In Comedy Interviews