1 episodio

Bacotan ala Iqbal dan Al yang disajikan dalam sebuah rekaman yang dinamakan Aljadehya Podcast. Aljadehya Podcast berisikan obrolan-obrolan yang penting hingga gak penting, obrolan fakta hingga fiktif dan obrolan yang menarik serta unik.
Jadi, dengerin aja ya kalo lagi senggang. Siapa tau bikin bahagia.

Aljadehya Podcast Aditya Abdurrahman Majid

    • Cultura y sociedad

Bacotan ala Iqbal dan Al yang disajikan dalam sebuah rekaman yang dinamakan Aljadehya Podcast. Aljadehya Podcast berisikan obrolan-obrolan yang penting hingga gak penting, obrolan fakta hingga fiktif dan obrolan yang menarik serta unik.
Jadi, dengerin aja ya kalo lagi senggang. Siapa tau bikin bahagia.

    Ep. 01 - #NgomonginHidup Asiknya Masa Lalu Kita

    Ep. 01 - #NgomonginHidup Asiknya Masa Lalu Kita

    Cerita tentang masa lalu dari Al dan Iqbal yang jarang orang tau. Apalagi si Al yang anak rantau yang katanya dari dulu udah petakilan tapi pas kuliah agak ditahan (ngibul parah)wkwkwk. Dan si Iqbal yang udah tengil dari kecil, eh dari dulu emang gak gede-gede juga sih wkwk.

    • 1h 28 min

Top podcasts de Cultura y sociedad