15 episodes

Ngobrolin apapun terkait investasi dan bisnis 💵 artikel lengkapnya bisa baca https://mistercuan.com

Mister Cua‪n‬ Surya Rianto

    • Business

Ngobrolin apapun terkait investasi dan bisnis 💵 artikel lengkapnya bisa baca https://mistercuan.com

    Koin Emas Kuno ini MIrip Bitcoin?

    Koin Emas Kuno ini MIrip Bitcoin?

    Sejarah koin emas kuno yang lahir di masa abad ke-5 sebelum masehi bisa dibilang belum dikelola oleh otoritas moneter. Artinya, mirip bitcoin?  



    cek konten Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=YZwmz562J_E

    • 5 min
    Membuka Fakta Lonjakan Harga Bitcoin

    Membuka Fakta Lonjakan Harga Bitcoin

    Harga Bitcoin tembus rekor baru lagi nih ke level 23.000 dolar AS atau setara sekitar Rp326 jutaan gitu. Menurutmu itu cuma booming kayak Janda Bolong atau memang ada faktor penyebabnya? Simak ulasan gue di sini. Sumbernya dari sini: https://ngomonginuang.com/2020/12/18/faktor-penggerak-harga-bitcoin/

    • 20 min
    Saham Rokok vs Fast Food, Siapa Paling Cuan?

    Saham Rokok vs Fast Food, Siapa Paling Cuan?

    Saham Rokok dan Fast Food memiliki kesamaan, yakni keduanya memberikan dampak negatif ke lingkungan dan kesehatan. Meskipun begitu, omzet mereka gede banget lho. Duitnya semua berasal dari konsumen produk mereka yang sadar atau pun enggak sadar dengan dampaknya.

    • 16 min
    Eps 12 - KPR oh KPR di Tengah Pandemi feat Molli

    Eps 12 - KPR oh KPR di Tengah Pandemi feat Molli

    Kebayang enggak sih lagi cicilan rumah eh ada pandemi Covid-19. Nah, ini ada kisah temen yang harus menghadapi cicilan KPR dan bayar kuliah

    • 19 min
    Eps 11 - Ada Apa dengan Bukopin? Feat De'Nis dan Depie

    Eps 11 - Ada Apa dengan Bukopin? Feat De'Nis dan Depie

    Bank Bukopin sempat heboh karena ada perebutan posisi pemegang saham pengendali antara Bosowa dengan Kookmin Bank. Enggak cuma itu, Bukopin disebut seret likuiditas. Dua bank BUMN, yakni BRI dan BNI, membantu secara techincal assistant. Ada apa sih sama bank yang dulunya sebagai bank koperasi?

    • 45 min
    Eps 10 - Pengalaman Investor Ritel yang Portofolio Sahamnya Berdarah-darah Sepanjang Pandemi

    Eps 10 - Pengalaman Investor Ritel yang Portofolio Sahamnya Berdarah-darah Sepanjang Pandemi

    Siapa pula yang pernah membayangkan kalau dunia akan dilanda pandemi Covid-19 pada 2020? Begitu juga temen Mister Cuan kali ini. Dia curhat banyak banget yang kalian bisa dengerin di episode kali ini

    • 16 min

Top Podcasts In Business