5 episodes

Sesuatu yg di mulai karna penasaran dan jadi nya.. kena tanggung.

Kena Tanggung Marshal Lendra

    • Self Help

Sesuatu yg di mulai karna penasaran dan jadi nya.. kena tanggung.

    Random thought

    Random thought

    Terlalu banyak yg nyangkut di kepala gw malam ini, jadi gw tuangin aja di Episode malam ini. Maaf kalo terlalu Random.

    • 14 min
    Cerita Horor dari Cikarang

    Cerita Horor dari Cikarang

    Haloo semua nya, maaf yah lama gak pernah upload episode baru soal nya lagi sibuk sibuk nya sama kerjaan.. nah di episode ini kentang bersama teman kentang dari Cikarang ada cerita Horor.. enjoy!

    • 30 min
    Ghaib aja udah!

    Ghaib aja udah!

    Berawal dari ngomongin soal sakit nya, sampe ngomongin pengalaman di rumah sakit.. ini cerita kentang dan nadief tentang pengalaman horor kita di rumah sakit.. mungkin nanti bakal ada lanjutan nya..

    • 23 min
    Ngobrol tentang Era Musik 2000'an with Baba dan Zul

    Ngobrol tentang Era Musik 2000'an with Baba dan Zul

    Di episode ini kita gak lagi ngomongin tentang harga musik yah tapi lebih ke tahun 2000 itu musik seperti apa aja sih yg beredar dan ada cerita apa di balik tahun itu.. ehehe 😁🤭

    • 19 min
    Fun Talk midnite bareng Baba ama Uda

    Fun Talk midnite bareng Baba ama Uda

    Hehehe ini episode pertama kentang, maafin kalo obrolan nya gak jelas dan masih kedengeran kaya orang bingung, karna emang masih bingung bgt. 😁 | 🥰

    • 45 min

Top Podcasts In Self Help