20 episodes

Kalo dijalan, utamakan selamat..
Disini, utamakan emosi..
Kami suka camilan dan pertikaian.. Hidup ngegas!!!!
Bukan bermaksud halu ..tapi kami PROMIL di tiap Sabtu

PROMIL (Podcast Ngobrol Sambil Ngemil‪)‬ P R O M I L

    • Improv

Kalo dijalan, utamakan selamat..
Disini, utamakan emosi..
Kami suka camilan dan pertikaian.. Hidup ngegas!!!!
Bukan bermaksud halu ..tapi kami PROMIL di tiap Sabtu

    18. MariMar (Mari Marhaban) Ya Ramadhan

    18. MariMar (Mari Marhaban) Ya Ramadhan

    Ramadhan hampir tiba nih...Karena kita belum bisa mmpersiapkan pernikahan . Ada baiknya kita persiapkan diri dalam menyambut ramadhan kali ini ya ..gimana persiapan kalian? mulai dari siapin alarm ..siapin fisik dan mental .. siapin jodoh (?)
    Dahlah coba dengerin obrolan2 kita tentang kebiasaan2 kita d bulan ramadhan ya .jangan terlalu berharap banyak karena ini bukan konten islami, tidak ada hadist2 di dalamnya ..tapi akhir kata ..Marhaban ya Ramadhan ..maafin segala kesalahan kita baik yg online ataupun offline ya guys -with luv ❤️-

    • 54 min
    17. Dikala Cinta Menggoudach

    17. Dikala Cinta Menggoudach

    Udah lama ni ga cinta-cintaan..mungkin kita semua disini pernah digoda-goda oleh cinta ..apakah rasanya seperti gado-gado? Coba didengerin deh ..mungkinkah rasanya sama ? Apakah ini namanya cinta ? Atau sekedar suka-suka biasa? Atau biasa suka-suka? Cus dengerin

    • 53 min
    16. KeGUMUSHan HRD (Part 2)

    16. KeGUMUSHan HRD (Part 2)

    Ga cuma raisa yang bisa kali kedua ya. .ini kali kedua kita bahas tentang dunia per-HRD-an ..buat kalen yang masi belum puas dengan bahasan kita kemaren.. mungkin di episode kali ini lah kalian akan menemukan kepuasannya ya..kalo ga puas juga ya bukan tanggung jawab kita ya .happy listening -with luv❤️-

    • 56 min
    15. KeGUMUSHan HRD (Part 1)

    15. KeGUMUSHan HRD (Part 1)

    Pernah ga terpikir di benak kalen saat interview ,saat kerja ,saat resign ..saat gajian ..ternyata di balik itu semua ,ada HRD-HRD yang gemas sama ulah kalen (?)
    Kali ini mari kita gemas-gemasan bersama @mustika.r ,sang HRD nya langsung ya ..mudahan menambah pengetahuan dan kegemasan kita juga sebagai karyawan agar tercipta suatu kegemasan yang haqiqi -with luv ❤️-

    • 55 min
    14. Kasta Keluarga (Part 2)

    14. Kasta Keluarga (Part 2)

    Kapan lagi kalen dengerin kita ngomong pake teori ni .mumpung ada ahlinya kita korek lebih dalam permasalahan kasta keluarga yang minggu kemaren belum usai ..bersama bu grin dosen psikologi perkembangan di salah satu perguruan tinggi di Jakarta ..penasaran gak kalen ? Enggak ya ..yaudahlah mending dengerin daripada nyanyi "sungguh mati aku jadi penasaran"

    • 57 min
    13. KASTA KELUARGA

    13. KASTA KELUARGA

    Kali ini kita kupas tuntas perkastaan dalam keluarga dari sudut pandang kami yang tak bersudut .apa aja si privilege dari masing2 kasta ? Apa unek2 netizen terkait jenis kasta ini? Jelas beda2 d tiap keluarga ya dan kami pun tidak bisa mewakilinya hanya bisa mengomentari nya ..slamat menikmatii -with luv ❤️-

    • 56 min

Top Podcasts In Improv