13エピソード

Salam kenal dari Bewok Chabon dan Tyas! Maafin kalo podcast kita nggak mutu tapi doain aja kita nggak pernah buntu. Support this podcast: https://anchor.fm/bct-bct/support

Podcast BC‪T‬ Podcast BCT

    • スタンドアップ・コメディ

Salam kenal dari Bewok Chabon dan Tyas! Maafin kalo podcast kita nggak mutu tapi doain aja kita nggak pernah buntu. Support this podcast: https://anchor.fm/bct-bct/support

    Introvert vs Ekstrovert

    Introvert vs Ekstrovert

    Hi! Selamat tahun 2021 ya! Kali ini BCT balik lagi dengan topik baru yaitu menjadi Introvert / Ekstrovert dilingkungan kampus! Yuk dengerin! 🙌🏼

    ---

    Send in a voice message: https://anchor.fm/bct-bct/message
    Support this podcast: https://anchor.fm/bct-bct/support

    • 24分
    Pejuang skripsi pada masanya

    Pejuang skripsi pada masanya

    Lifecycle ngerjain skripsi tuh “Capek, duit abis, pusing, begadang, kurang, makan, berasa mau mati, berasa salah jurusan, pengen langsung nikah. *tapi sama siapa 😂 tetap semangat ya buat kalian pasti ada jalan deh nantinya, mau gagal atau berhasil seenggaknya coba dulu ya! 😊

    ---

    Send in a voice message: https://anchor.fm/bct-bct/message
    Support this podcast: https://anchor.fm/bct-bct/support

    • 35分
    Enakan Jadi Anak Sulung atau Anak Bungsu Sih?

    Enakan Jadi Anak Sulung atau Anak Bungsu Sih?

    Kali ini kami hadir menceritakan si Jadi anak sulung atau bungsu sebenarnya punya sisi enak dan enggaknya ges. Namanya kita terlahir nggak bisa milih ya, makannya setiap orang pasti punya cerita sendiri menduduki posisinya di dalam silsilah kakak dan adik. Nah, dengerin dulu episode yang ini siapa tahu cerita kita ada yang relate sama kamu jadi kita semua bisa jadi senasib dan sepenanggungan dalam kisah ini :)

    ---

    Send in a voice message: https://anchor.fm/bct-bct/message
    Support this podcast: https://anchor.fm/bct-bct/support

    • 32分
    Semua Akan Stalker pada Waktunya

    Semua Akan Stalker pada Waktunya

    Stalker / ˈstôkər (penguntit) adalah istilah untuk orang-orang yang kepo atau ingin tahu tentang kehidupan seseorang melalui sosmed. Sosial media membuat penggunanya bebas menuliskan dan memposting foto tentang dirinya maupun orang lain. Dari sisi lain kebayang nggak sih mungkin ada pengagum rahasia kamu atau bahkan kamu sendiri menelusuri orang yang kamu kaguni di sosmed sampe ngerti kayak apa kehidupannya? Sadar ngga kalau kita menjadi bagian dari stalker-stalker di dunia? Atau menjadi korban dari seorang stalker? Kali ini di Podcast BCT kita akan bahas secara santai. Yuk coba dengerin!

    ---

    Send in a voice message: https://anchor.fm/bct-bct/message
    Support this podcast: https://anchor.fm/bct-bct/support

    • 31分
    Udah BUCIN Eh! Putus?! 🤷🏻💔🤦🏻‍♀️

    Udah BUCIN Eh! Putus?! 🤷🏻💔🤦🏻‍♀️

    Sebagian dari kalian mungkin pernah merasakan ketika udah bucin banget sama seseorang, sudah totalitas tapi malah ditakdirkan berpisah. Ada juga yang lebih dari Bucin nih kalau menurut bintang tamu kita pada episode kali ini yaitu “Buaian” its mean Budak - Kebiasaan. Udah kebiasaan sama dia kesehariannya jadi sulit buat ngelepasin, kemana-mana sama dia, apa-apa dia, bahkan ketika hubungan kalian udah gak sehat lagi atau menjurus ke Toxic Relationship. Itu semua adalah sebuah proses pembelajaran menuju kedewasaan kok. “If it's meant to be, it's meant to be. Otherwise, don't stress it!” Kalau seseorang itu ditakdirkan untuk lu bagaimanapun prosesnya akan selalu ada jalan buat kalian memperbaikinya, kalau bukan jodoh ya sekeras apapun usaha kalian mungkin tidak ditakdirkan untuk bersama. Growing Up With Your problem. Dont make your problem can Destroyed you. Yuk simak podcast BCT bersama Kana di episode kali ini.

    ---

    Send in a voice message: https://anchor.fm/bct-bct/message
    Support this podcast: https://anchor.fm/bct-bct/support

    • 38分
    Bucin Boleh, Bego Jangan!

    Bucin Boleh, Bego Jangan!

    BUCIN a.k.a Budak Cinta pasti pernah dialami hampir semua orang yg lagi kasmaran. Apalagi sampe rela-relain selalu memikirkan cara untuk membahagiakan pasangan kita tersebut. Masa-masa itu emang indah banget ya ges, semua terasa bisa kalian takhlukan berdua. But you must always remember to love yourself too, ya. Terkadang kita bisa menjadi terlalu buta banget sih sama perasaan kita. Love is blind, but please dont to be blinded.

    ---

    Send in a voice message: https://anchor.fm/bct-bct/message
    Support this podcast: https://anchor.fm/bct-bct/support

    • 26分

スタンドアップ・コメディのトップPodcast