5本のエピソード

Obrolan receh 3 orang yang menolak tua

REPODCAST Repod (Receh Podcast)

    • コメディ

Obrolan receh 3 orang yang menolak tua

    KOK BISA SELINGKUH?

    KOK BISA SELINGKUH?

    Selingkuh memang terkadang bikin senang, tapi cuman sesaat. Kira-kira selingkuh apa ajasih yang pernah kalian lakuin?

    • 36分
    GEJOLAK ASMARA

    GEJOLAK ASMARA

    Emang paling enak deh dan berjuta rasa di dada kalo ngerasain awal jatuh cinta!!

    • 39分
    BTS

    BTS

    Ada beberapa hal yang sering kita bertiga ingat dari zaman bangku sekolah ini, beberapa diantaranya mungkin saja adalah hal-hal seperti ini :


    Mana ada tempat horror selain wc sekolah?!! Mau rasain ditabok pake batu cincin?? Dan masih banyak cerita seru dari kita bertiga, nih kita ceritain...

    • 57分
    Masa kecil?

    Masa kecil?

    Setiap sore tuh emang paling enak main bareng temen pas masih bocah. Walaupun kadang selalu ada hal yang ga terduga sering terjadi....

    • 29分
    Suka suka kita dong!

    Suka suka kita dong!

    Kadang kalo lagi nongkrong emang suka ada aja yang gajelas buat diomongin , tapi justru seru nya disitu !

    • 22分

コメディのトップPodcast