8 afleveringen

Dua wanita dewasa yg berbahagia dgn suami mapan dan anak2 cerdas nan sehat, akibat tak hanya diberi vitamin minyak ikan namun bahkan minyak samin. Tapi kok terkadang msh suka berfantasi diajak kawin siri oleh G-Dragon, yg mana tentu akan kami tolak krn siri tak punya hak atas warisannya.
Podcast ini berisi 50% womanhood dan 40% kehaluan kpop. "10%nya lg apa bun?" Mungkin anda bertanya. Mungkin juga tidak, krn anda tak peduli.
Namun tetap kankami jawab. 10% isinya hardselling demi keuntungan sebanyak2nya, krn kami sadar byk wishlist di toped dan shopee yg blm kami atc.
So happy listening bun! ❤

#BundaBundaKpop BundaBundaKpop

    • Zelfhulp

Dua wanita dewasa yg berbahagia dgn suami mapan dan anak2 cerdas nan sehat, akibat tak hanya diberi vitamin minyak ikan namun bahkan minyak samin. Tapi kok terkadang msh suka berfantasi diajak kawin siri oleh G-Dragon, yg mana tentu akan kami tolak krn siri tak punya hak atas warisannya.
Podcast ini berisi 50% womanhood dan 40% kehaluan kpop. "10%nya lg apa bun?" Mungkin anda bertanya. Mungkin juga tidak, krn anda tak peduli.
Namun tetap kankami jawab. 10% isinya hardselling demi keuntungan sebanyak2nya, krn kami sadar byk wishlist di toped dan shopee yg blm kami atc.
So happy listening bun! ❤

    Ep 8 : Saat Bunda Bikin Asumsi, Hasilnya...

    Ep 8 : Saat Bunda Bikin Asumsi, Hasilnya...

    Asumsi. Akar dari segala masalah. Misalnya gini deh, "Eh kok si Anita itu kurusan ya? Kayaknya karena mertuanya jahat deh!" atauu "Anaknya Mimi nilainya selalu jelek, pasti karena suka diajak makan nasi kucing." Atauuu "Pak RT kita ramah banget, mungkin bintangnya gemini." Bisa juga, "Restoran ini kalo dibawa pulang kok makanannya gak seenak pas makan di tempat ya? Hmm pasti pake iler jin nih!" Asumsi sebenernya gak selalu negatif juga sih, saat lo berasumsi kalo suami pulang kerja pasti capek, jd lo menyambutnya dengan dandan cantik dan memijatnya dengan penuh cinta menggunakan lingerie victoria's secret, itu kan positif.. Tapi kalo sikonnya kayak gitu sih, siap-siap bulan depan testpack positif juga, Bun!

    • 23 min.
    Ep 7 : Mending Ngantor Bawa Anak Daripada Bawa Masalah

    Ep 7 : Mending Ngantor Bawa Anak Daripada Bawa Masalah

    Bun, pernah gak ke kantor bawa anak? Enak tu biasanya.. karena jadi banyak yg jagain, berasa punya Nanny namun tak pusing bayar THR. Eh tapi bukannya semulus itu juga sih jalannya, kebayang dong lo lagi tengah meeting penting trus tiba-tiba ada suara kecil, "Bun.. Mau eek!" Wow situasi yang mantap sekali, bukan? Blom lagi kalo anak mendadak rese ala selebgram baru tau duit. Duh pusing deh! Widma dan Ajeng juga termasuk dalam Paguyuban #BundaBundaBawaAnakKerja nih, pengalaman kami sih ternyata gak seberat itu kok. Tapi pastiin anak yang lo bawa anak sendiri loh ya.. kalo anak orang lain kuatirnya jadi kasus, Bun!

    • 19 min.
    Ep 6 : Keseruan Ngobrol Parenting Ampe Lupa Soal Kpop, Bun!

    Ep 6 : Keseruan Ngobrol Parenting Ampe Lupa Soal Kpop, Bun!

    Sebagai bunda-bunda muda namun dengan proporsi tubuh khas wanita melahirkan karena mereka tak mengenal "hamil kebo", Widma dan Ajeng pengen ngobrolin soal gosip keluarganya nih.. *WOW MENARIK BGT NI BUNNN KARENA SEMUA INSAN INGIN DENGAR CERITA SOAL BUDE YANG SUKA NGUTANG LALU SOK LUPA*. Gak deng. Mereka mau ngobrolin soal gaya mengasuh ala mereka, gesekan-gesekan dengan orangtua mereka krn beda pola asuh (tentunya kita semua tau ya kalo cucu adalah kasta pertama dalam struktur keluarga), hingga tuntunan menghadapi ABG 101. Saking serunya ngobrolin parenting, mereka ampe lupa ngomongin kpopnya. Jadi kayak gak punya identitas ya dua wanita ini, padahal namanya #BundaBundaKpop loh. Hih.

    • 21 min.
    Ep 5 : Apa Yg Terlintas Pertama Kali Saat Kamu Dengar Kata "Arab"?

    Ep 5 : Apa Yg Terlintas Pertama Kali Saat Kamu Dengar Kata "Arab"?

    "Ragu-ragu Icuk.." Familiar dengan ungkapan itu? Wow kami ramal usiamu sudah sering menggunakan bpjs untuk berobat nih.. #coyy. Eh tapi beneran deh, di episode kali ini Widma dan Ajeng mau ngomongin soal generation gap. Ya maaf aja, semuda apapun penampilan yg menjadi misi kami, namun kok ya kami gak merasa ketawa dgn "wkwkwk" atau menggunakan "ajg" dan "bgst" tiap nulis sesuatu itu merupakan sebuah hal yang patut dibanggakan. Apalagi dibanggakan di depan rekan-rekan Kimmy Jayanti Modelling School. Gak pas beb!

    • 16 min.
    Ep 4 : Kadar Kehaluan Hingga Masuk Headline Majalah Korea

    Ep 4 : Kadar Kehaluan Hingga Masuk Headline Majalah Korea

    Setelah banyak pendengar kami yg protes (wehhh yg mana bunn) karena #bundabundakpop kok kurang ngomongin soal kpop, KITA BERI NIH DI EPISODE INI! Dari niat bgt ke korea buat fanmeeting sampe brainwash suami utk pake skincare agar kulit mulus seperti jalanan komplek orang kaya, kami lakukan! Percayalah, kehaluan bunda ini tapi tetap butuh uang.. Seperti bunda nicky astria pernah bersenandung : "memang uang bisa bikin orang senang bukan kepalang uh.. namun uang bisa juga bikin orang mabuk kepayang uh..". Begitulah. Bunda nicky memang adalah jenius yg paham isu sosial. Okelah, langsung dengerin aja ya! Podcast kami maksudnya, bukan lagu nicky astria. Selamat menikmati 😘

    • 18 min.
    Ep 3 : Izinkan Bunda Untuk Party! (Friday Noraebang Special Edition)

    Ep 3 : Izinkan Bunda Untuk Party! (Friday Noraebang Special Edition)

    Pernah gak sih kamu pengen seneng-seneng tapi kok ya adaaaaa aja halangannya. Anak lagi rewel lah, suami cemberut lah, kejebak demo nomer cantik yang dihadiri berjuta-juta orang lah, banjir yang ternyata juga terjadi di weekdays lah, sampe mobil tetangga yg ngalangin jalan keluar rumahmu trus pas dicari orangnya ternyata lagi pulang kampung karena mau ikut pemilihan pak kades. YAILAH! Widma dan Ajeng, sebagai #bundabundabutuhjoget, beberapa waktu lalu dateng ke acara party kekoreaan yaitu Friday Noraebang. Kita juga merasakan banyak tantangan layaknya admin instagram wowfakta loh, namun sungguh sebuah pengalaman menyenangkan yang layak untuk ditulis di buku diary sebelum tidur! ❤

    • 26 min.

Top-podcasts in Zelfhulp