15 episodes

Podcast dengan pembahasan acak bin manja tapi bisa serius, dan juga bisa gila dari dua teman akrab yang terkadang ditemenin temen-temen tamu yang random pula.

Manja Talk Manja Talk

    • Society & Culture

Podcast dengan pembahasan acak bin manja tapi bisa serius, dan juga bisa gila dari dua teman akrab yang terkadang ditemenin temen-temen tamu yang random pula.

    Jatah Gagal dari Ekspektasi

    Jatah Gagal dari Ekspektasi

    Bener ga sih kalo kegagalan dan ekspektasi tuh ga diberi batasan, kita jadi ga ngelihat sisi lain dari hal yang kita inginkan? Bener juga ga kalo keadaan kita sekarang terikat erat dengan didikan kita? Hmms. Widiiiih haha. Kali ini ditemenin Monic (@monicavinandia), Manja People langsung denger yaak!~

    ---

    Send in a voice message: https://anchor.fm/manjatalk/message

    • 30 min
    titik tertinggi mencinTAI

    titik tertinggi mencinTAI

    Kalo ngomongin soal titik tertinggi mencintai seseorang, yang paling tinggi titiknya siapa sih? Hmmms, ayo kita cari tahu.

    ---

    Send in a voice message: https://anchor.fm/manjatalk/message

    • 19 min
    Magang Check

    Magang Check

    Magang check! Sesuai dengan judul, episode ini cuma ngomongin tentang magang kami yang capek, seru, menantang dan MENANTANG.

    ---

    Send in a voice message: https://anchor.fm/manjatalk/message

    • 15 min
    LOVESICK

    LOVESICK

    Love is a drug that we could quit, cause no doctor could help when we are lovesick.

    ---

    Send in a voice message: https://anchor.fm/manjatalk/message

    • 19 min
    makasih, next

    makasih, next

    Kenapa sih kita terlalu sering fokus ke hal-hal ga bagus doang kalo orangnya udah pergi dari kita? Padahal yang bagus ga ada salahnya dikenang, tapi yaa jangan dibenarkan buat alasan balik lagi juga siiih wkwk.

    ---

    Send in a voice message: https://anchor.fm/manjatalk/message

    • 16 min
    Kacamata Bucin

    Kacamata Bucin

    Pada episode ini duo manja dan Kurnia (@kniasyah) mencoba membagikan perspektif mereka mengenai fenomena bucin yang marak terjadi di kalangan milenial saat ini. Semoga berkenan!

    ---

    Send in a voice message: https://anchor.fm/manjatalk/message

    • 47 min

Top Podcasts In Society & Culture