24 avsnitt

Ngebahas hal - hal penting ... tapi gak penting .. juga ngebahas hal - hal gak penting ... tapi penting!! bareng @adhi.nozz , @jnarotama dan sahabat teman keluarga bahkan orang gak kenal sekalipun :p

Podcast Bersemi Kupiku Bersemi

    • Komediintervjuer

Ngebahas hal - hal penting ... tapi gak penting .. juga ngebahas hal - hal gak penting ... tapi penting!! bareng @adhi.nozz , @jnarotama dan sahabat teman keluarga bahkan orang gak kenal sekalipun :p

    Kenapa Bandung?

    Kenapa Bandung?

    Kenapa tidak!

    • 45 min
    Filosofi Monopoli

    Filosofi Monopoli

    Karena kehidupan adalah permainan monopoli.. aaahh kami juga gak ngerti mereka ngomong apa -_-“

    • 33 min
    Jalan-Jalan kali om.. jgn rebahan mulu..

    Jalan-Jalan kali om.. jgn rebahan mulu..

    Sepengal pengalaman surreal dan absurb dari banyak hal aneh yg dialami @dr.ashrii dan teman-teman di India & Lebanon

    • 42 min
    Awal sesunguhnya.

    Awal sesunguhnya.

    apa yah? apa dong? with @jnarotama @adhi.nozz & teteh @unfebrnti

    • 40 min
    Kerja.. kerja.. jangan males!!

    Kerja.. kerja.. jangan males!!

    Dunia kerja dan karir tuh kayak apa sih menurut @evilialma @jnarotama & @adhi.nozz

    • 47 min
    Yaaaang.. gantung-gantung itu gak enak loh

    Yaaaang.. gantung-gantung itu gak enak loh

    Hubungan itu katanya harus pake status.. katanya @ilmasachra katanya @jnarotama katanya @adhi.nozz juga sih

    • 41 min

Mest populära podcaster inom Komediintervjuer