17 episodes

Ngobrolin kewirausahaan dan keuangan, dengan gaya sersan.

++ TAJAM ++ MENDALAM ++ FUN ++

Polo DeMony MYA

    • Business

Ngobrolin kewirausahaan dan keuangan, dengan gaya sersan.

++ TAJAM ++ MENDALAM ++ FUN ++

    Polo DeMony #11 - Bagas Part 3

    Polo DeMony #11 - Bagas Part 3

    Sebagai lulusan Teknik Kelautan ITB, sudah tentu orang tua Bagas berharap anaknya bisa bekerja di perusahaan besar nan bonafit. Namun ketika hati nurani tak mungkin dibohongi, bagaimana cara Bagas meyakinkan orang tuanya akan pilihan hidupnya? Simak selengkapnya di episode kali ini.



    Thanks to: https://miniplant.id/



    Ingin pasang lowongan kerja? Atau malah lagi cari kerja? Kesini aja: https://www.instagram.com/cepetdapetkerja/



    Copyright © MYA



    Video: https://youtu.be/pESP3IDUBoI

    • 26 min
    Polo DeMony Insights - Berbisnis Karena Passion: Ada Kepuasan Tersendiri

    Polo DeMony Insights - Berbisnis Karena Passion: Ada Kepuasan Tersendiri

    Siapa sangka Bang Ucok ini ternyata memilih bidang bisnis yang sesuai dengan passionnya. Walaupun tidak pernah belajar secara formal di sekolah, tapi bakatnya yang terasah sejak kecil membuat Bang Ucok pede menjalani bisnisnya yang sekarang.



    Lagi nyari gaun buat prewedding? Cek disini: https://www.instagram.com/bygiagio/



    Ingin pasang lowongan kerja? Atau malah lagi cari kerja? Kesini aja: https://www.instagram.com/cepetdapetkerja/



    Copyright © MYA



    Video: https://youtu.be/63vbAkQiHgM

    • 3 min
    Polo DeMony #10 - Bagas Part 2

    Polo DeMony #10 - Bagas Part 2

    Pada umumnya orang melakukan iklan pada saat Prime Time. Nah ini sungguh diluar mainstream: iklan pas Subuh! Ternyata, ada rahasianya. Dan rahasia itulah yang dibongkar Bagas di podcast kali ini. Termasuk juga resep bagaimana membuat mie instan menjadi lebih sehat. Cekidot gaess..



    hanks to: https://miniplant.id/



    Ingin pasang lowongan kerja? Atau malah lagi cari kerja? Kesini aja: https://www.instagram.com/cepetdapetkerja/



    Copyright © MYA



    Video: https://youtu.be/UnJVgc5thdA

    • 24 min
    Polo DeMony Insights - Main Digital Marketing Butuh Modal Berapa? Simak Tips Dari Praktisi Langsung

    Polo DeMony Insights - Main Digital Marketing Butuh Modal Berapa? Simak Tips Dari Praktisi Langsung

    Digital Marketing memang (terlihat) gurih. Tapi didalamnya juga banyak jebakannya. Apa saja yang perlu diperhatikan? Modalnya butuh berapa? Apakah benar digital marketing pasti membawa keuntungan?



    Bagi pebisnis yang baru mau masuk dunia digital marketing, yuk simak dulu lika-liku dan tipsnya dari Fauzy, seorang milenial praktisi Digital Marketing. Biar kamu ga salah langkah cuy!



    Thanks to: http://desainbisnis.id/



    Ingin pasang lowongan kerja? Atau malah lagi cari kerja? Kesini aja: https://www.instagram.com/cepetdapetkerja/



    Copyright © MYA



    Video: https://youtu.be/RH-BDYw_EH4

    • 5 min
    Polo DeMony #9 - Bagas Part 1

    Polo DeMony #9 - Bagas Part 1

    Bagas, seorang pemuda keren yang baru saja lamaran, bebagi kisah unik bagaimana justru di saat pandemi jualannya malah meroket. Hebatnya lagi, itu semua dilakukan dengan tim yang sepenuhnya WFH. Luar biasa!



    Thanks to: https://miniplant.id/



    Ingin pasang lowongan kerja? Atau malah lagi cari kerja? Kesini aja: https://www.instagram.com/cepetdapetkerja/



    Copyright © MYA



    Video: https://youtu.be/yBLCP2UtuQ4

    • 25 min
    Polo DeMony Insights - Kolaboraksi Malah Boncos? Pelajari Kisahnya Biar Kamu Ga Ikut Terjerembab

    Polo DeMony Insights - Kolaboraksi Malah Boncos? Pelajari Kisahnya Biar Kamu Ga Ikut Terjerembab

    Kolaboraksi kini seolah menjadi mantra. Menjanjikan kesuksesan tak terhingga sehingga orang banyak terlena. Padahal kolaboraksi yang tidak tersusun rapi, banyak menyimpan duri. Yang pada akhirnya hanya akan bikin gigit jari.



    Thanks to: http://desainbisnis.id/



    Ingin pasang lowongan kerja? Atau malah lagi cari kerja? Kesini aja: https://www.instagram.com/cepetdapetkerja/



    Copyright © MYA



    Video: https://youtu.be/yFZbdWUED18

    • 3 min

Top Podcasts In Business