9 個單集

Kalian bisa dengerin podcast kru eSKa radio disini, so stay tune!!

eSKa Podcast 107.7 eSKa FM UPI

    • 嗜好

Kalian bisa dengerin podcast kru eSKa radio disini, so stay tune!!

    Yulia Trihendari | Ruang Inspiratif with Hadi Suseno

    Yulia Trihendari | Ruang Inspiratif with Hadi Suseno

    Tau drama korea Descendant Of The Sun? Katanya bintang tamu kita diruang inspiratif kali ini tuh mirip sama pemerannya loh. Tapi kalo disana pemerannya berjuang untuk negara, disini berjuang untuk mengharumkan nama kampus Universitas Negeri Jakarta sebagai duta! 

    Penasaran ga sih gimana prosesnya? tentunya kamu bisa langsung dengerin podcast ruang inspiratif supaya kamu bisa terinspirasi! only on eSKapodcast!

    • 53 分鐘
    Farhan Trianda | Belajar Mencintai Diri Sendiri

    Farhan Trianda | Belajar Mencintai Diri Sendiri

    Pernah ga sih lu berdamai dan mencintai diri sendiri? Pernah ga sih ngangap kalo diri lu ga berguna? ada yang bilang ke gue, sebelum lu bisa mencintai orang lain kenapa ga mencintai diri lu sendiri dulu?

    Hai educaters!! eSKa podcast udah bisa nemenin kamu dimanapun dan kapanpun loh🎧

    • 4 分鐘
    Melisa Eka | Kenapa Mari Bercerita ?

    Melisa Eka | Kenapa Mari Bercerita ?

    Kadang merasa tidak ada tempat untuk mencurahkan apa yang kamu pikirkan? Merasa kamu hanya sendiri dengan segala yang ada didunia ini? hey, kamu kenapa? Mari bercerita? dipodcastku.



    Hai educaters!! eSKa podcast udah bisa nemenin kamu dimanapun dan kapanpun loh🎧

    • 2 分鐘
    Sittahayu | Untold Feeling

    Sittahayu | Untold Feeling

    "Tahun 2020 mungkin jadi tahun paling berat. Merasa ga memiliki siapapun untuk berbagi cerita. Tenang, kamu tidak sendiri! Podcast ini akan menemani dan mengerti perasaanmu."

    Hai educaters!! eSKa podcast udah bisa nemenin kamu dimanapun dan kapanpun loh🎧

    • 10 分鐘
    Nia & Rafif | MOKAKU(ku)ruyuk (Cerita MOKAKU kami tahun kemarin, nanti kamu ceritain MOKAKU kamu tahun ini ya)

    Nia & Rafif | MOKAKU(ku)ruyuk (Cerita MOKAKU kami tahun kemarin, nanti kamu ceritain MOKAKU kamu tahun ini ya)

    Podcast ini menceritakan pengalaman seru dan berkesan MOKAKU tahun kemarin (2019). Pasti sangat berbeda dengan MOKAKU yang akan dilaksanakan tahun ini.

    Ini cerita MOKAKU kami, nanti giliran kamu cerita MOKAKU tahun ini ya

    • 28 分鐘
    Dilham | Friend zone salah siapa?

    Dilham | Friend zone salah siapa?

    Dia tidak pernah menolak, tapi bukan berarti dia suka. Dia hanya takut kamu terluka.

    Ahaydeuh~

    Cungggg... mana nih yang lagi diambang “friendzone” ?

    • 16 分鐘

熱門嗜好 Podcast