5 episodes

Podcast pertama jam 2.30 jangan dibully dulu, siapa tau enak. Suara saya

Asikininisis Tata Merita

    • Fashion & Beauty

Podcast pertama jam 2.30 jangan dibully dulu, siapa tau enak. Suara saya

    Ngopi sama abang grab yang ngeprank aug!

    Ngopi sama abang grab yang ngeprank aug!

    Setelah beberapa waktu lalu sempet lumayan heboh ni temen-temen dan nitizen sekitar karena adanya perdramaan prank ojol pake moge di kudus, dan gw ada korban tapi menolak jadi korban! 😈

    • 14 min
    Tata in the car - opening

    Tata in the car - opening

    Daripada bengong nyetir sendirian, mending kita bacot bacot in the car.

    • 11 min
    Lulus jangan cepat cepat

    Lulus jangan cepat cepat

    Late post ni blm sempet sempet upload. Kali ini aku ditemenin beberapa kawan aku nih

    • 54 min
    Karimun jawa yay

    Karimun jawa yay

    Siapa tau berguna untuk yang mencari referensi untuk ke karimun jawa

    • 24 min
    Btw saya nih...

    Btw saya nih...

    Podcast pertama banget yg digarap jam 2.30 pagi. Bikin aja dulu lahya, isinya sambil jalan

    • 2 min

Top Podcasts In Fashion & Beauty