3 episodes

Obrolan santai tapi ga santai santai banget dan ga serius serius banget, yaudah gitu dah.

PORN (Podcast Rada Nanggung‪)‬ PORN

    • Comedy

Obrolan santai tapi ga santai santai banget dan ga serius serius banget, yaudah gitu dah.

    Episode 3 (Cewek-cewek dimata cowok-cowok) Part.1

    Episode 3 (Cewek-cewek dimata cowok-cowok) Part.1

    Teruntuk para cewek dengerin episode ini, penting disini para cowok-cowok numpahin segala pandangannya tentang cewek-cewek yang perlu cewek-cewek tau. Penting !! Dengerin pokoknya. Gua bikin cape-cape kalo ga didengerin mah parah bgt si.

    • 32 min
    Episode 2 (Jenis-jenis temen lucknut)

    Episode 2 (Jenis-jenis temen lucknut)

    Disini kita membahas temen-temen lucknut yang ada disekitar tongkrongan kita atau mungkin ada ditongkrongan kalian juga wkwk

    • 29 min
    Episode 1 (Opening)

    Episode 1 (Opening)

    Kita cuma ngobrol doang, berbagi pengalaman-pengalaman yang aneh aneh, mencoba menghibur dan berharap dapet cuan. Realitis aja kalo soal duit.

    • 10 min

Top Podcasts In Comedy

Morbid: A True Crime Podcast
Cadence13
Jason Bateman, Sean Hayes, Will Arnett
NPR
Charlie Day, Glenn Howerton, Rob McElhenney
Earwolf & Jenna Fischer and Angela Kinsey