55 episodes

#ObrolanBABIBU adalah obrolan Baba @eshabons dan Bibu @ankatama yang merasa kalau selama berkeluarga sebenarnya banyak sekali ketidak-cocokan yang membuatnya justru saling mengisi kekurangan. Dengan segala cerita seputar rumah tangga, yang mungkin dialami oleh pasangan yang sudah berkeluarga lainnya. Semua dituangkan dalam obrolan ngalor ngidul kami yang (mungkin) bermanfaat dan membuat kalian jauh dari kesepian walaupun di tengah keramaian.

Obrolan Babibu Babibu x Box2BoxID

    • Kids & Family

#ObrolanBABIBU adalah obrolan Baba @eshabons dan Bibu @ankatama yang merasa kalau selama berkeluarga sebenarnya banyak sekali ketidak-cocokan yang membuatnya justru saling mengisi kekurangan. Dengan segala cerita seputar rumah tangga, yang mungkin dialami oleh pasangan yang sudah berkeluarga lainnya. Semua dituangkan dalam obrolan ngalor ngidul kami yang (mungkin) bermanfaat dan membuat kalian jauh dari kesepian walaupun di tengah keramaian.

    Kerja Keras Bagai Kuda

    Kerja Keras Bagai Kuda

    Sudah seminggu proses Baba belajar untuk mengatur emosinya agar tidak marah. Ternyata hal seperti ini membutuhkan kerja keras.Gak cuma dalam hal mengatur emosi. Ketika kita punya keinginan pun sama. Kerja keras memainkan porsi besar dalam hidup kita. Tinggal kita ingin menghargai setiap prosesnya atau tidak.

    • 26 min
    Dibuat Lelah Karena Marah

    Dibuat Lelah Karena Marah

    Di #OBROLANBABIBU kali ini gue bercerita ke bibu @ankatama. Gimana gue sudah capek dengan sifat buruk gue satu ini, pemarah. Berisi tentang penyesalan teramat sangat karena gue sudah memarahi Kion dan Bibu di hari itu.

    Kalau ada yang punya info tentang terapi, psikolog atau apapun yang bisa membantu gue untuk mengatasi hal buruk ini. Tolong tulis di-DM Instagram @eshabons yah. Terima kasih banyak

    • 22 min
    Berdua Selalu Jatuh Cinta feat. Allyssa Hawadi & Candi Soeleman

    Berdua Selalu Jatuh Cinta feat. Allyssa Hawadi & Candi Soeleman

    Ketika sudah menikah, bagaimana yah caranya untuk selalu jatuh cinta? Karena ditahap status menjadi suami-istri ini segala sifat, kebiasaan, baik dan buruk akan diperlihatkan semua. Berbeda ketika masih pacaran. Yang dikasih lihat ya yang baik dan bagusnya aja. Dinilah gue dan bib mengajak Allyssa Hawadi dan Candi Soeleman untuk berbagi cerita dari sudut pandang dan juga pengalaman mereka.

    • 57 min
    Hati-hati Patah Hati

    Hati-hati Patah Hati

    Pernah tentunya kita merasakan yang namanya patah hati. Sakit, ngilu, tapi gak berdarah. Apa yang kita lakukan? Biasanya sih menyalahkan mantan, udah paling biasa kita lakukan. 

    • 28 min
    Evaluasi Sebelum Resolusi

    Evaluasi Sebelum Resolusi

    Sudah jengah rasanya setiap akhir tahun, pasti ramai dengan kata RESOLUSI. Jengah karena ujung-ujungnya resolusi hanyalah resolusi. Sulit untuk terealisasi. Tapi jangan kesal dulu dengan diri sendiri. Karena pasti kok pencapaian diri yang sudah kita raih, mulai dari yang kecil-kecil sampai yang besar. Kita evaluasi saja dulu  sebelum kita memulai membuat resolusi baru.

    • 31 min
    Amit-Amit Kalau Gak #BeraniKomit

    Amit-Amit Kalau Gak #BeraniKomit

    Yang namanya komitmen itu dalam hidup penting. Apalagi ketika sudah berkeluarga. Salah satu #BeraniKomit yang harus dilakukan adalah menabung. Menabung ini penting banget terutama buat yang sudah memiliki anak seperti kami berdua. #BeraniKomit untuk mempersiapkan dana pendidikan anak yang setiap tahun selalu naik. Mudah-mudahan episode #OBROLANBABIBU kali ini bisa memberikan gambaran tentang strategi  #NabungBuatAnak yang harus dipersiapkan untuk dana pendidikan anak ketika sekolah kelak.



    Yuk mulai #BeraniKomit dan cek info lengkapnya di bca.co.id/tahapanberjangka.

    • 29 min

Top Podcasts In Kids & Family

Listeners Also Subscribed To