22 episodes

Hay guys, kenalin, nama aku nuri resti c, ini podcast aku. Aku bingung mau dinamain apa. Karena aku anak ke 2 dari 3 bersaudara, jadi ku namakan ini Podcast Anak Tengah. Podcast ini berisi pikiran aku yg receh, mulai dari receh banget sampai receh sekali. Semoga ada yg bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa dengerin yahh

Anak Tengah Nuri Resti Chayyani

    • Society & Culture

Hay guys, kenalin, nama aku nuri resti c, ini podcast aku. Aku bingung mau dinamain apa. Karena aku anak ke 2 dari 3 bersaudara, jadi ku namakan ini Podcast Anak Tengah. Podcast ini berisi pikiran aku yg receh, mulai dari receh banget sampai receh sekali. Semoga ada yg bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa dengerin yahh

    #22. Dampak penolakan Timnas Israel U-20 ke Indonesia pada beberapa aspek!

    #22. Dampak penolakan Timnas Israel U-20 ke Indonesia pada beberapa aspek!

    Berikut obrolan dampak Indonesia menolak timnas U-20 Israel bersama dengan Galang Taufani dari TII dan Suara Kebebasan. Mulai dari dampak regulasi, ekonomi, dan bahkan agama. Maaf, Galang adalah Peneliti bidang hukum, bukan politik. Salah sebuuut di dalam record. Selamat mendengarkan!

    • 18 min
    #21. Sedikit Recap Tahun 2022

    #21. Sedikit Recap Tahun 2022

    Happy New Yeaaarrrr!! Sedikit review 2022 ya, 2022 merupakan tahun terberat dan terluar biasa bagiku. Tp mungkin itu belum seberapa krn didepan mungkin akan lebih waw.

    • 11 min
    #20. Apa yang terjadi pada setahun terakhir ini?

    #20. Apa yang terjadi pada setahun terakhir ini?

    Udah lama nggak bikin konten podcast anak tengah. Kalian baik2 aja kan? Jangan lupa kabari orang rumah.

    • 14 min
    #19. Peneliti ekonomi ngapain aja sih?

    #19. Peneliti ekonomi ngapain aja sih?

    Di sini aku cerita tentang lembaga riset tempat aku bekerja, gimna daftarnya, sampe kerjanya itu ngapain aja. Silakan disimak, semoga bermanfaat!

    • 17 min
    #18. Awalnya coba-coba, tapi ternyata....

    #18. Awalnya coba-coba, tapi ternyata....

    Allah tuh bener2 ya, punya rencana yg gak diduga2. Pda saat itu aku bener2 percaya bahwa kabeh ki ono waktune. Dan segala sesuatu takdir, selain Allah yg menuliskan kita juga punya peran untuk mengupayakan. Kita semua berhak memilih, ilmu ekonomi lah jawabannya.

    • 17 min
    #17. The power of pasrah

    #17. The power of pasrah

    Aku gak paham ya teori kehidupan ini, ketika pasrah adalah pilihan yang tepat maka kita pasti yakin bahwa Allah sudah menentukan yg terbaik.

    • 4 min

Top Podcasts In Society & Culture

Fallen Angels: A Story of California Corruption
iHeartPodcasts
Stuff You Should Know
iHeartPodcasts
The Viall Files
Nick Viall
Let's Try This Again with B. Simone
B. Simone
This American Life
This American Life
Shawn Ryan Show
Shawn Ryan | Cumulus Podcast Network