78 episodes

Obrolan apa adanya dari 2 orang sahabat yang pernah siaran di #GroovySunset IndikaFM
.
@iwan.sastro & @irwanardian
.
Part of @podcastrsj & @mramedia Support this podcast: https://anchor.fm/podcast2i/support

#PODCAST2i Podcast 2i

    • Comedy

Obrolan apa adanya dari 2 orang sahabat yang pernah siaran di #GroovySunset IndikaFM
.
@iwan.sastro & @irwanardian
.
Part of @podcastrsj & @mramedia Support this podcast: https://anchor.fm/podcast2i/support

    #78 "Makan biji salak, dikulum dulu!!:

    #78 "Makan biji salak, dikulum dulu!!:

    Taurus cocok sama gemini, tapi gak cocok sama Leo. Emang bener? Sobi percaya sama ramalan-ramalan zodiak gak sih? Kalau cari jodoh liat-liat zodiaknya gitu? Kira-kira @iwan.sastro dan @irwanardian gimana? Dengerin episode yang ini yukk!!


    ---

    Support this podcast: https://anchor.fm/podcast2i/support

    • 17 min
    #77 #Disko minum STMJ"

    #77 #Disko minum STMJ"

    Hidup itu harus bersyukur... Sama saudara itu selalu silaturahmi... Kalau emosi gak boleh pake kekerasan... Sobi dulu dikasih wejangan-wejangan hidup gitu juga gak sama orangtuanya? Apa sih ajaran dari orangtua yang kalian inget banget? Cuss dengerin #Podcast2i buat tau jawaban @iwan.sastro dan @irwanardian!!


    ---

    Support this podcast: https://anchor.fm/podcast2i/support

    • 20 min
    #76 Q&A "2i siaran radio lagi?"

    #76 Q&A "2i siaran radio lagi?"

    Ehaaaaiiii!!! Buat Sobi yang mau tau sisi gelap dan terang kehidupan atau sekedar tukar pikiran bareng @iwan.sastro dan @irwanardian, langsung aja DM pertanyaan kalian ke instagram @podcast2i yuuukkk!! Pertanyaan kalian bakal kita jawab di episode QnA ini... Kalau belum dijawab, tetep dengerin #Podcast2i ya... Bisa jadi pertanyaan kamu dijawab diepisode QnA berikutnya.


    ---

    Support this podcast: https://anchor.fm/podcast2i/support

    • 25 min
    #75 "Sastro di Vaksin Unggas??"

    #75 "Sastro di Vaksin Unggas??"

    Sobi ada yang udah vaksin juga kayak @iwan.sastro? Atau masih nunggu giliran juga kayak @irwanardian? Buat yang penasaran sama cerita vaksin dari Sastro yang udah vaksin, capcusss dengerin #Podcast2i sekarang!!!


    ---

    Support this podcast: https://anchor.fm/podcast2i/support

    • 26 min
    #74 "Sirup Sarang Sari"

    #74 "Sirup Sarang Sari"

    Selamat menunaikan Ibadah Puasa buat para Sobi yang menjalankan. Kira-kira apa sih hal yang paling dikangenin dari momen berpuasa setiap tahunnya? @iwan.sastro dan @irwanardian mau kasih tau rahasia kuat puasa ala kita nih, cuss dengerin ya...


    ---

    Support this podcast: https://anchor.fm/podcast2i/support

    • 21 min
    #71 "Alat Bantu Seks Kok Pecut. Emang kuda lumping!!"

    #71 "Alat Bantu Seks Kok Pecut. Emang kuda lumping!!"

    Duhh episode kali ini sulit dijelaskan. Vulgar, terbuka dan blak-blakan. Pokoknya uuuuuhhhh banget, langsung dengerin aja ya!!


    ---

    Support this podcast: https://anchor.fm/podcast2i/support

    • 21 min

Top Podcasts In Comedy