6 episodes

Sebagai manusia pasti punya keluhan dan keresahan terhadap suatu hal yang menurut kita sedikit mengganggu pemikiran maupun suasana hati kita. Maka dari itu, podcast ini hadir untuk membahas khususnya keluh kesah gua yamg mungkin kalian keluhkan juga.

Keluhku mumgkin sama denganmu, keluhkan bersama agar tidak menjadi musuh.

Keluh Resah Aditya Widya Firdaus

    • Personal Journals

Sebagai manusia pasti punya keluhan dan keresahan terhadap suatu hal yang menurut kita sedikit mengganggu pemikiran maupun suasana hati kita. Maka dari itu, podcast ini hadir untuk membahas khususnya keluh kesah gua yamg mungkin kalian keluhkan juga.

Keluhku mumgkin sama denganmu, keluhkan bersama agar tidak menjadi musuh.

    Lo Gak Asik kalo Baperan!

    Lo Gak Asik kalo Baperan!

    Jangan sering pake kata Baper buat ngelindungin diri boy, ga sehat akhlak lo!

    • 41 min
    Dikatain Bau Badan Tuh Jangan Baper!! (Full Hinaan)

    Dikatain Bau Badan Tuh Jangan Baper!! (Full Hinaan)

    Kadang suka bingung ya mau negor orang yang bau badan tuh gimana, disindir halus dia gak paham, dihina malah ngambek, bukannya mandi!

    • 42 min
    Orang Bodoh Lebih Baik di Pasung

    Orang Bodoh Lebih Baik di Pasung

    buat para edgy dan pansos kalo ga logis, mending anda rehab! Jangan merpentontonkan kebodohan anda! Lebih baik tidur aja atau muhasabah diri anda sebelum beraktivitas!

    • 13 min
    Sering Tertawa Setelah Jadi Yatim (sedikit sensitif)

    Sering Tertawa Setelah Jadi Yatim (sedikit sensitif)

    Kali ini gua sama temen temen gua yang bahas keresahannya sebagai anak yang sudah kehilangan sang ayah tercinta akibat sakit parah. Memang keadaan tersebut tidak diinginkan semua orang, namun, temen gua ini bisa menerima dengan lapang, dan mengambil hikmah atas keadaan tersebut. Awalnya sih nangis, tapi sekarang udah berani mentertawakan keadaannya loh. Respect!

    • 27 min
    Nyawa Manusia Terpenting Baginya

    Nyawa Manusia Terpenting Baginya

    Kali ini keluhan serta keresahan dateng dari temen gua yang bernama Kege yang berprofesi menjadi Supir Ambulance. Dia menilai masih banyak manusia yang belum sadar akan pentingnya memberi jalan kepada mobil ambulance ditengah kemacetan jalanan, khususnya Ibu Kota Jakarta. Selain itu, keresahannya bertambah dimasa pandemi corona swperti sekarang ini. Apa saja keluhan serta keresahan Kege sebagai Supir Ambulance? Yuk kita sama-sama dengerin, biae kita sama pahamnya. Enjoy it!

    • 35 min
    Mitos

    Mitos

    Di jamam modern kaya sekarang, logis gak sih masih ada yang percaya sama mitos? Dan kira-kira mitos itu terbukti akan terjadi, atau cuma bikin orang takut doang? Yuk bahas!

    • 28 min

Top Podcasts In Personal Journals