EvaJL

Eva Lawalata

Okee, podcast ini gue bikin untuk mengangkat permasalah-permasalahan apa aja yang lagi marak terjadi di anak muda jaman sekarang, entah itu keluarga, pasangan, teman ato yang lain.. yup, random hihi

About

Okee, podcast ini gue bikin untuk mengangkat permasalah-permasalahan apa aja yang lagi marak terjadi di anak muda jaman sekarang, entah itu keluarga, pasangan, teman ato yang lain.. yup, random hihi